Sabtu, 03 November 2007

Chelsea Olivia Mendadak Bisu

Chelsea Olivia dikenal sebagai bintang film dan sinetron. Dia juga tergabung dalam kelompok vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Namun, mendadak Chelsea bisu.

Aktris muda ini bisu dalam sinetron religi terbarunya, Natalia, yang mulai tayang pada 1 Desember mendatang.

"Ini sinetron religi aku yang pertama. Ceritanya bagus kok. Di sini aku memerankan orang bisu," ungkap mantan pacar Ricky Harun

Memerankan orang bisu, diakui Chelsea, awalnya agak sulit. Namun, setelah dipelajari di lokasi syuting, lama-lama dia terbiasa.

"Yang menarik memang peran bisunya itu. Aku memainkannya ekspresif karena aku harus berekspresi tatapan kosong dan yang bermain hanya tangan. Makanya, aku juga belajar bahasa isyarat tangan," jelasnya.

Di sinetron yang tayang menjelang Natal itu, Chelsea kembali beradu akting dengan pacarnya, Glenn Alinski. Disengaja satu sinetron?

"Nggak tahu juga deh. Mungkin sutradaranya melihat kami sukses main di sinetron Nayla, maka di sini kami dipasangkan lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar: