Kamis, 08 November 2007

Ayah Maia Estianty Merasa Anaknya Dizalimi Dhani

Maia Estianty nekat mengunjungi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hari ini bersama keluarganya. Ayah Maia tak betah Maia dizalimi Ahmad Dhani.

"Sebagai orang tua saya ingin memberikan dukungan kepada anak karena saya merasa anak saya sudah dizalimi. Anak saya pun sangat menderita, maka kami memberikan dukungan penuh untuknya," ungkap ayah Maia, Haryono Sigit, di kantor KPAI, Jalan Teuku Umar No 10-12, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2007).

Maia sendiri berada di kantor KPAI hampir dua jam lamanya. Saat keluar dan bertemu wartawan, dia menyediakan waktu meladeni pertanyaan meski sambil berjalan menuju mobilnya.

"Tujuan aku ke KPAI hanya ingin sharing ke lembaga independen negara, KPAI. Aku ingin bertukar pikiran mengenai bagaimana harus menyelesaikan masalah ini," ucap Maia.

Maia merasa memiliki waktu sangat terbatas untuk bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anaknya. Pembatasan itu terjadi atas keinginan suaminya, Ahmad Dhani.

"Apapun akan aku perjuangkan untuk anak karena anak sangat penting dan berharga bagi aku. Aku akan terus berjuang," tegasnya.

Tidak ada komentar: