Minggu, 04 November 2007

Rahma Azhari Akui Pisah Rumah dengan Suami

Tidak banyak yang tahu mengenai keadaan rumah tangga artis Rahma Azhari dan suami, Alfay Rauf. Namun, akibat peristiwa pengeroyokan yang menimpa Rahma justru menguak kondisi rumah tangga mereka saat ini.

"Memang rumah tangga saya sedang bermasalah dan kita sepakat untuk pisah ranjang dan tidak serumah lagi sejak beberapa bulan lalu. Anak kita, Rassya Kamila sekarang sama ayahnya tapi kita bergantian mengasuhnya," jelas Rahma yang ditemui di kamar nomor 435, Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2007).

Namun ditambahkan adik Ayu Azhari itu, meski ia dan Rauf tidak tinggal serumah lagi mereka masih terus menjalin komunikasi yang baik.

"Kita masih tetap komunikasi secara baik dan sering ngomongin beberapa hal. Termasuk pada malam kejadian itu. Sebenarnya malam itu saya menghampiri Rauf ingin bertanya soal anak dan masalah suami istri, namun saya dihalang-halangi Ade, kakak ipar saya," ujarnya.

Bukan hanya dihalang-halangi, Ade pun mengucapkan kata-kata kasar yang menyinggung perasaan Rahma. Setelah itu tiba-tiba ada seseorang yang memukul Rauf yang posisinya di belakang Ade.

"Dari situ, dikira pihak saya yang mukul duluan lalu saya dibawa keluar oleh pihak keamanan. Tanpa disadari Rauf dan teman-temannya mengikuti dan memukul teman saya, Rassmus Bloom. Saya marah dan dari situ saya dikeroyok mereka," ujar Rahma.

Ditambahkan pemilik nama lengkap Rahma Syahidah Azhari itu, akibat peristiwa tersebut saat ini hubungannya dengan Rauf menjadi tidak baik.

Tidak ada komentar: