Senin, 05 November 2007

Katie Holmes-Tom Cruise, Reuni di Tengah Jalan

Momen bahagia bisa datang kapan dan di mana saja. Seperti yang dialami Tom Cruise sekeluarga. Momen bahagia mereka terjadi di tengah jalan. Mereka seperti sedang reuni.


Mengenakan tank top berwarna ungu, topi hitam dan nomor di dada, Katie Holmes mengikuti lomba lari maraton, New York City Marathon. Holmes berlari sangat cepat hingga berhasil menjadi yang pertama menginjak garis finis di Central Park.

Sesampainya Holmes di garis finis, dia langsung disambut dengan pelukan dan ciuman mesra dari sang suami. Tidak ketinggalan buah hati mereka, Suri, yang berada di tangan kiri Cruise ikut merasakan momen bahagia itu.

Sementara itu, menurut data yang tercatat, bintang Dawson's Creek tersebut berhasil sampai ke garis finish dengan waktu 5:29:58.

"Aku sangat bangga dengan Holmes, dia bisa menjadi inspirasiku. Dia menghabiskan tiga bulan untuk berlatih maraton," ujar bintang Mission Impossible itu.

Sebelum menuju hotel yang tidak jauh dari tempat tersebut, Holmes sempat dimintai keterangan mengenai perasaannya kala itu. "Keadaanku baik-baik saja, tapi aku merasa sangat lelah. Semua peserta sangat tangguh," ujarnya.

Tidak ada komentar: