Sabtu, 24 November 2007

Amy Winehouse Kecewa Natal tanpa Suami

Amy Winehouse terpaksa menelan pil pahit kekecewaan. Harapannya untuk bisa merayakan Natal bersama suami, Blake Fielder-Civil pupus sudah. Fielder-Civil tak bisa keluar dari penjara hingga Januari 2008.

Fielder-Civil dipenjara karena berkonspirasi dengan teman-temannya melakukan penyerangan. Dipastikan, hukuman Fielder-Civil baru selesai pada 18 Januari 2008. Artinya, ia akan merayakan Natal di dalam sel tahanan.

Amy yang mengunjungi suaminya di lembaga pemasyarakatan, terlihat sangat sedih mendengar keputusan itu. Setelah bertemu dengan suaminya, Amy melambaikan tangan namun sebelumnya menciumi Fielder-Civil berkali-kali.

Amy yang keluar dari lembaga pemasyarakatan itu dimintai keterangan oleh pemburu berita. Sayang, Amy menolak berkomentar. Ia langsung berlalu menuju mobilnya dan meninggalkan lokasi.

Kekecewaan Amy sangat terlihat dari wajah dan tingkah lakunya. Pasalnya, ia sangat berharap bisa merayakan Natal bersama suaminya di rumah mereka. Bahkan, harapannya ini telah ia sampaikan ke beberapa teman. Salah satunya Pete Doherty.

Sementara itu, pelantun Back to Back tersebut dijadwalkan akan menggelar konser di London Brixton Academy, Sabtu, 24 November malam waktu setempat.

Tidak ada komentar: