Senin, 19 November 2007

Lance Armstrong Mengelak Pacari Ashley Olsen

Mantan aktris cilik Ashley Olsen dikabarkan menjalin hubungan dengan pria lebih tua yang juga atlet sepeda, Lance Armstrong. Juara Tour De France itu menyangkal. Dia hanya berteman dengan Ashley.

"Ashley Olsen dan saya hanya berteman dekat. Kita pergi keluar tidak cuma berduaan saja, tapi bersama teman lain. Di mata saya, Ashley wanita yang cerdas dan menarik," ungkap Lance

Namun, pernyataan pria berusia 36 tahun itu bertolak belakang dengan perilakunya. Lance terlihat masuk ke SoHo House di New York, nyaris bersamaan dengan Ashley. Keduanya lalu makan malam bersama di Waverly Hill. Mereka juga terlihat di Broadway, bermain Young Frankenstein.

Sementara, mantan pacar Armstrong, penyanyi Sheryl Crow memberikan komentar miring terhadap hubungan Lance-Ashley.

"Itu sangat menyedihkan. Ashley masih 21 tahun, dia masih anak-anak," ujar Sheryl.

Dalam blognya, pelantun All I Wanna Do ini mengungkapkan keengganannya mengomentari hal-hal yang bersifat pribadi terkait kehidupan Lance.

"Saya dan Lance berteman baik. Saya menghormati dia, termasuk kepeduliannya terhadap dunia kanker. Namun, apa yang dilakukan dia dalam kehidupan pribadinya, bukan urusan saya. Saya tidak akan berkomentar," tegasnya.

Tidak ada komentar: