Minggu, 18 November 2007

Nia Ramadhani, Mulanya Kagok Seterusnya Biasa

Kabar tentang kedekatan artis sinetron Nia Ramadhani dengan putra Presiden SBY, Edy Baskoro bukan menjadi satu rahasia lagi. Pasalnya mantan kekasih Bam Samsons ini secara terbuka mengakui kedekatannya dengan pria yang akrab disapa dengan Ibas tersebut.

Meski Nia mengakui belum secara resmi jadian, namun pemeran utama film Suster Ngesot itu tidak menampik bila dirinya sangat mengagumi sosok Ibas.

"Yang pasti dia keren banget karena walaupun dia tahu papanya orang yang paling berkuasa, dia tidak cuma nyantai-nyantai saja. Dia itu tetap kerja setiap hari. Nggak cuma menikmati apa yang ada sekarang saja," ungkap Nia yang ditemui di bilangan Tanah Abang, Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Nia mengungkapkan, dirinya juga sering menghabiskan waktu bersama Ibas dengan jalan bareng. Gadis berkulit putih ini mengatakan, kalau saat pertama kali dirinya jalan bareng dengan Ibas, dia sempat merasa kikuk lantaran Ibas selalu mendapatkan pengawalan ketat dalam setiap langkahnya.

"Sempet bingung juga sih. Soalnya kalau jalan jadi ramai-ramai begini. Ada pria-pria bertubuh besar dan berseragam yang ikut. Jadi awalnya rada ribet dan kikuk juga," turut cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Make Lewis ini.

Akan tetapi lambat laun Nia mengaku terbiasa dengan kondisi tersebut. "Cuma karena sudah sering kale jadi pas kesini-sininya sudah biasa-biasa saja dan semuanya seru-seru aja kok," ujarnya dengan senyum.

Bila melihat semua pujian yang dilontarkan Nia kepada Ibas justru semakin membuat semua orang penasaran. Namun ketika disinggung apakah sudah ada tanda-tanda untuk jadian, Nia hanya menjawab singkat. "You will see entar saja. Kalau sekarang kita dekat-dekat dulu," pungkasnya.

Tidak ada komentar: