Jumat, 16 November 2007

MAIA, Gugat Cerai Karena Sayang Dan Cinta Dhani

KARENA cinta dan sayang, Maia Estianty menggugat cerai suami yang tak lain Ahmad Dhani. Hal itu dilakukan lantaran, Maia ingin mengalah dan mengakhiri konflik yang dirasakan tidak berujung.

"Saya melakukan gugatan cerai ini karena saya mencintai suami saya dan anak-anak. Saya ingin konflik yang berkepanjangan ini segera berakhir. Mungkin saya bukan istri yang diinginkan mas Dhani, begitu juga sebaliknya. Jadi, mungkin gugatan cerai ini jalan terakhir yang kita tempuh untuk mengakhiri konflik," ujar Maia pada jumpa pers yang digelar di Gedung Arta Graha SCBD, lantai 26, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2007).

Alasan lain yang akhirnya ditempuh menggugat cerai Dhani lantaran adanya restu dari salah satu anaknya. Sebelumnya, dedengkot grup duo Ratu ini pernah berbicara dengan guru dari Al, anak pertama Maia dan Dhani. Menurut gurunya, Al selalu melamun saat di sekolah dan membuat nilainya jadi buruk. "Kalau masalah saya dan ayahnya terus meruncing seperti ini akan berbahaya," tambah Maia.

Mengenai kenapa sampai didampingi oleh 11 Pengacara dalam menghadapi gugatan cerainya nanti, Maia menjawab bahwa sebenarnya hanya ada 5 pengacara. Selebihnya karena hadir dari tim pengacara Hotma Sitompul dan Elsa Syarif.

Soal pengacara, barulah Elsya Syarif yang menjawab. "11 orang ini untuk mengantisipasi munculnya kasus lain karena kasus ini bukan hanya kasus gugatan cerai, tapi banyak kasus lain di belakangnya. Jadi dengan adanya tim ini bila ada perkembangan baru dalam kasus ini kita akan antisipasi, apakah itu perdata atau pidana. Terutama untuk hak asuh anak-anak," jelas Elsa Syarief SH.

Tidak ada komentar: