Kamis, 08 November 2007

MAIA Estianty, Ingin Ceraikan Dhani

SETELAH mendapat sebuah petunjuk, sepertinya artis cantik Maia Estianty mantap untuk bercerai dengan Ahmad Dhani. Petunjuk tersebut ketika dedengkot grup Ratu ini hadir dalam sebuah acara diskusi bertajuk "Ketika Agama Menjadi Justifikasi Dominasi Laki-Laki", yang juga dihadiri istri Gus Dur, Shinta Nuriah Wahid.

"Menurut ibu Sinta kalau kita sudah direndahkan oleh suami buat apa diteruskan, bercerai itu dibenci tapi kalau laki-lakinya sudah merendahkan wanita buat apa diteruskan dan itu sudah umum. Saran dari ibu Sinta sebaiknya dikompromikan terlebih dahulu tapi kalau tidak bisa agar datang ke ahli agama," papar Maia kepada media yang menemui usai acara berlangsung.

Meski sudah yakin untuk menceraikan suaminya, namun Maia masih enggan mengatakan kapan rencana tersebut bakal terealisasi. Namun sebaliknya, karena Maia juga berangan-angan, untuk rujuk kembali dengan suami yang telah memberinya 3 anak itu.

"Langkah cerai masih belum bisa dibicarakan, lagian kalau bercerai bukan untuk selamanya. Bila talak 1 kita bisa rujuk kembali kecuali talak 3. Tapi pada intinya saya sudah siap lahir batin," pungkas Maia. Nah kita tunggu kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar: