Minggu, 18 November 2007

Bunga Citra Lestari, Nyaman Pakai Pakaian Seksi

Tak bisa disangkal bila artis sinetron dan penyanyi Bunga Citra Lestari hobi mengenakan pakaian seksi. Bunga mengungkapan dirinya merasa lebih nyaman dan dewasa dengan penampilannya yang seksi.

"Jujur aku senang dengan gayaku. Aku merasa kalau pakai baju seksi, aku merasa lebih perempuan saja, lebih feminim dan terlihat dewasa," ungkap Bunga yang ditemui di bilangan Mampang beberapa waktu lalu.

Bunga menjelaskan kebiasannya menggunakan baju seksi bukan untuk mencari perhatian ataupun untuk mendapatkan gelar atau predikat artis terseksi. Sebab yang terpenting baginya adalah kenyamanan.

"Sebenarnya aku itu nggak pernah merasa seksi, karena yang menilai itu kan orang. Pada dasarnya saya dalam memilih pakaian yang bisa gue lebih pede dan comfort karena dengan begitu kita akan terlihat cantik," ungkap wanita yang sering dipanggil Unge itu.

Yang lebih membahagiakan Bunga adalah kegemarannya menggunakan pakaian seksi mendapat dukungan dari sang kekasih yang berkebangsaan Malaysia Ashraff Sinklair. "Dia mah nggak pernah mengatur aku. Selama ini dia asyik-asyik saja dan dia sering memberikan pujian buat gue kok," ujarnya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar: