Selasa, 23 Oktober 2007

10 'Dosa' Maia Versi Dhani

Bertempat di studio Dewa 19, Senin (22/10) siang, dengan ditemani Umar Husin, Ahmad Dhani, akhirnya menyodorkan sejumlah bukti mengenai pemberitaan miring tentang dirinya yang dilontarkan oleh istrinya, Maia Ahmad, belakangan ini.

Bahkan Dhani menilai bahwa apa yang telah dilakukan oleh Maia adalah sebuah kesalahan. Tak tanggung-tanggung, ada sepuluh 'item' kesalahan perempuan, yang adalah ibu dari anak-anaknya ini, yang dituliskannya di atas kertas dan kemudian dibagikan pada puluhan wartawan.

Selain itu, Dhani menegaskan bahwa semua tuduhan yang ditujukan Maia padanya itu sebagai fitnah. Berikut sepuluh 'item kesalahan' Maia itu :

1. Bertindak tidak sopan kepada orang-orang yang dihormati oleh sang suami termasuk kepada ibunya sang suami.

2. Mengingkari ucapannya sendiri bahwa ia akan kembali mengurus keluarga dan anak-anaknya.

3. Melakukan perzinahan dengan pemilik televisi swasta yang telah diakuinya dan hingga hari ini tidak ada penyesalan dan permintaan maaf kepada sang suami.

4. Selalu berupaya untuk memenjarakan suami dengan berbagai dalih yang tidak ada dasarnya termasuk menuduh sang suami telah melakukan KDRT.

5. Menyampaikan kejelekan suami kepada saudara dan orang lain, bahkan seringkali didengar oleh anak-anaknya tentang keinginannya untuk memenjarakan sang suami.

6. Seringkali pulang pagi dalam keadaan mabuk minuman keras.

7. Bersikeras menyewa rumah sendiri untuk kepentingan sendiri, meskipun sudah dilarang suami, seolah-olah dirinya sudah dicerai oleh sang suami.

8. Menolak untuk menjadi ibu rumah tangga yang siap mengurus rumah dan anak-anak.

9. Sering memfitnah sang suami dengan mengatakan kepada anak-anak bahwa ayahnya tukang main perempuan.

10. Seringkali membawa anak-anak ke rumah kontrakannya, yang kadang kala sampai pulang pagi.

Selain itu, Dhani juga menunjukkan bukti berupa hasil wawancara Maia dari sebuah majalah pria dewasa dan selembar kertas yang berisi kutipan surat An-Nisa.

Tidak ada komentar: