Rabu, 24 Oktober 2007

Vidya Balan Sebabkan Putusnya Kareena - Shahid?

Rumor baru merebak, menyebut kedekatan Shahid Kapur dengan Vidya Balan sebagai penyebab putusnya hubungan Shahid dan Kareena Kapoor. Menurut seorang teman Shahid dan Kareena, keputusan berpisah yang diambil pasangan ini pada bulan Juli lalu sebenarnya dipicu hubungan antara Shahid dan Vidya saat keduanya berperan bareng di KISMET CONNECTION.


Saat kecemburuan makin membabi buta, pada akhirnya Shahid-lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan, Saat itu Kareena sedang syuting film barunya TASHAN di Ladakh, wilayah bagian India, dan keduanya memutuskan menempuh jalan yang berbeda. Pada awalnya Kareena masih membuka hati untuk berbaikan kembali dan hanya berhenti saat menyadari Shahid dan Vidya yang semakin dekat.

Sementara, saat syuting TASHAN, Kareena lebih banyak melewatkan waktu bersama lawan mainnya, Saif Ali Khan. Pada aktor inilah ia curhat soal kesedihannya.

Tapi Shahid mengaku perpisahan tersebut memberi pengaruh dalam kehidupannya. Dalam sebuah wawancara di TV, aktor muda ini mengatakan: "Aku tak jujur kalau mengatakan ini tak memberi pengaruh padaku. Aku hanya manusia biasa, menyakitkan tapi aku tak mau menyalahkan siapa pun. Aku akan menyimpan kenangan indah tentang hubungan ini dan melangkah maju. Itu yang sekarang sedang kulakukan - melihat dari sisi positif dan berusaha untuk gembira."

Tidak ada komentar: