Rabu, 31 Oktober 2007

Disti Dapat Kecup Mesra dari Kekasih

Mahkota Miss World 2007 tidak lama lagi akan diperebutkan oleh 115 kontestan dari penjuru dunia. Salah satunya wakil Indonesia, Kamidia Radisti. Di ajang internasional itu, Disti berupaya mencuri perhatian dewan juri dengan segenap kemampuannya.

Sikap itu terlontar langsung dari bibir Disti sehari sebelum bertolak menuju lokasi digelarnya ajang Miss World 2007 di Sanya, China. Disti mengaku optimistis bisa memberikan yang terbaik buat Tanah Air Indonesia.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga di ajang Miss World 2007 ini. Doakan saja saya bisa menjalani semua tugas di sana dengan baik,” tutur Disti.

Putri dari pasangan Ermin Sulistyowati dan Djohar Maligan ini menambahkan, Rabu (31/10/2007), pukul 09.15 WIB, dirinya berangkat ke Sanya, China dengan menggunakan maskapai penerbangan Chatay Pacific. Disti ditemani oleh Brand Development MNC Talent Hyacinta, yang bertugas menemani Disti sampai selesai registrasi peserta. Setelah itu, Disti akan ditinggal untuk melakukan pembekalan selama sebulan.

“Setiba di bandara kami akan dijemput oleh panitia Miss World 2007. Namun tidak saat itu pula saya harus melakukan registrasi peserta, karena baru dilakukan pada 2 November nanti. Waktu yang tersisa sehari itu akan saya pergunakan untuk beristirahat,” katanya yang akan menginap di Hotel Crown, Sanya.

Sementara Manager Miss Indonesia Nila Kodrata menambahkan, keberangkatan mahasiswi ekonomi dari Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung ke ajang Miss World 2007 sangat didukung sepenuhnya oleh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga dan dari MNC Talent.

“Keluarga besar Disti dan MNC Talent turut mendampinginya di bandara Soekarno-Hatta. Ibu Liliana Tanoesoedibjo ikut juga memberikan dukungan dan berpesan agar Disti selalu semangat dan berusaha memberikan yang terbaik buat Indonesia,” kata Nila seraya menirukan ucapan Pendiri Miss Indonesia.

Disti yang banyak mendapatkan dukungan dari banyak pihak tampaknya begitu terharu dan berkaca-kaca menahan air mata. Apalagi setelah sang kekasih Lutfi Ubaidillah menyapu lembut wajahnya dan mengecup keningnya sebagai tanda sayang.

“Disti harus optimistis. Berikan yang terbaik buat kita semua,” kata Lutfi saat itu.

Kendati berselimut suasana haru, Disti tampaknya berusaha tegar dan tersenyum bahagia. Wajahnya tetap terlihat ayu dengan busana padu-padan antara celana panjang bahan dengan kaus yang dibungkus bolero hitam. Selain itu, sepatu berhak tinggi dengan hiasan tali-tali, plus syal berwarna emas melingkar di lehernya turut melengkapi penampilannya.

Tidak ada komentar: