Sabtu, 27 Oktober 2007

Mariah Carey Pasang Tarif Foto Tanpa Peluk

Mariah Carey mematok tarif khusus bagi penggemar yang ingin berfoto bersamanya dan mendapat "VIP access" seharga USD300. Namun, dengan syarat tidak berada sangat dekat dengan Mariah.


Peristiwa yang jarang terjadi antara selebritis dengan penggemarnya itu terjadi saat peluncuran parfum Mariah berlabel M, di department store, Macy's, New York.

"Mariah tidak ingin pengagum wanitanya meletakkan tangan di pinggangnya ataupun merangkulnya selama berfoto. Apalagi memeluknya," ungkap seorang sumber,

Menurut kesaksian, ada seorang remaja pria yang berada dekat dengan pelantun Butterfly itu dan langsung diusir keluar tanpa basa-basi.

Sejumlah petugas kepolisian ditugaskan untuk melindungi Mariah. Saat diva pop itu tiba di acara dengan mobil Rolls Royce, polisi sibuk mengamankan jalur yang akan dilaluinya.

Sekitar 200 penggemar sabar mengantre di luar pusat perbelanjaan tempat Mariah meluncurkan parfumnya. Mereka pun rela merogoh kocek USD130 untuk sebotol parfum berlabel M. Bahkan, 75 orang di antaranya megeluarkan uang ekstra untuk mendapat "VIP access" demi foto bersama penyanyi berambut pirang itu

Tidak ada komentar: