Rabu, 31 Oktober 2007

Ririn Putus dari Beni Mulya karena Revaldo?

Kedekatan Revaldo dengan Ririn Dwi Ariyanti diduga menjadi penyebab utama putusnya hubungan Ririn dengan Beni Mulya. Sebelum mereka putus, Ririn terlihat mesra dan jalan berdua Revaldo.

Hubungan Ririn dan Beni berakhir seminggu setelah Lebaran. Saat Ramadhan, Ririn mengunjungi Aldo (panggilan Revaldo) dan berbuka puasa bersama di Rutan Pondok Bambu. Di sana mereka terlihat mesra dan saling bergandengan.


"Nggak mungkin banget gue penyebab putus Ririn dan Beni. Gue sama Ririn seperti kakak-adik, kita saling curhat. Kalau dia sering curhat tentang cowoknya, gue juga sering curhat tentang cewek gue. Gue dan Ririn nggak ada apa-apa kok. Bener deh," jelas Aldo

Diakui Aldo, sebelum putus, lawan mainnya di sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu sering terlihat murung dan curhat (mencurahkan isi hati) kepada dirinya.

"Sebelum putus dia curhat sama gue. Gue nasehati kalau memang masih bisa dipertahankan ya terus saja. Tapi kalau memang harus putus, putus secara baik-baik. Sebagai teman, gue cuma bisa menasehati saja. Apapun keputusannya, terserah dia," tegasnya.

Tidak ada komentar: