Rabu, 31 Oktober 2007

Spice Girls Bakal Buka Baju di Tur Konser


Grup vokal Spice Girls sangat siap tampil di tur konsernya nanti. Hal ini terlihat dari setiap personel yang sibuk dengan rencana masing-masing. Ada yang ingin tampil dengan model rambut baru. Bahkan, ada niat tampil bugil.

Lama tidak manggung membuat Spice Girls ingin memberikan sesuatu yang baru yang dapat mengguncang masyarakat yang menyaksikan mereka.

Meski hanya Mel C yang mengatakan berniat tampil bugil, bukan berarti personel lainnya menolak. Ide wanita yang dijuluki Sporty Spice ini disetujui oleh keempat rekannya.

Victoria berniat tampil dengan potongan rambut barunya yaitu potongan bob klasik dengan warna cokelat. Menurut sumber, Victoria mengubah rambut pirangnya selama delapan jam untuk mendapatkan warna gelap. Dia melakukannya di Jessica Galvin Hair Studio, Jumat, 26 Oktober lalu.

Penampilan istri David Beckham tersebut mirip gayanya pada 1996, saat lagu Wannabe menjadi hits. Bukan hanya itu, Victoria juga merahasiakan pakaian yang akan dikenakannya nanti.

"Penampilan para wanita itu sudah berubah sejak mereka bubar, tapi Victoria menginginkan para penggemarnya kembali ingat pada penampilannya di masa lalu. Model rambut bob dengan warna cokelatnya itu membuat orang teringat padanya. Dan dia yakin penggemar dan semua orang akan menyukainya," ungkap seorang sumber.

"Warna rambut pirangku saat ini sangat terang dan menyolok. Aku mengubah warna rambutku ini saat di Los Angeles, yang menurutku sangat cocok dengan Los Angeles," ujar wanita yang dijuluki Posh Spice ini.

"Sekarang aku kembali ke Inggris. Dengan warna rambut pirang ini aku merasa menyala di antara kegelapan karena Inggris bercuaca dingin dan cenderung mendung. Ini saatnya untuk berubah," tukasnya.

Tidak ada komentar: