Rabu, 24 Oktober 2007

Putus dari Bams, Nia Ramadhani Dekati Putra SBY

Putus dari Bams, Nia Ramadhani tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti. Nia mengakui, kini sedang dekat dengan putra presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro.


"Saya memang dekat dengan Ibas (panggilan Edhie Baskoro). Sejauh ini memang sering mengobrol dan telepon-telepon. Tapi, saat ini cuma berteman saja sih," ungkap Nia

Tak sungkan Nia memuji Ibas yang menurutnya sangat baik. Menurut bintang film Suster Ngesot itu, Ibas adalah seorang pria yang enak diajak berbicara.

"Dia pria yang bisa menyenangkan hati saya. Ketika bersama dia, saya nggak merasa terbebani untuk mikir harus ngomong apa sama dia. Pokoknya, saya merasa nyaman dan saya juga kalau cari cowok bukan dari latar belakangnya. Saya pacaran kan sama orangnya, bukan sama backgroundnya," jelas Nia.

Sebelumnya, Edhie Baskoro pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan artis sinetron Marshanda. Beberapa kali Marshanda sempat mengisi acara di Istana Negara. Namun, setelah Marshanda pacaran dengan Baim Wong, kabar ini menghilang dengan sendirinya.

Tidak ada komentar: