Rabu, 31 Oktober 2007

Britney Spears Kambing Hitamkan Pengadilan

Britney Spears menyalahkan keputusan pengadilan mengenai aturan pertemuan dirinya dengan kedua anaknya. Dia merasa dipermainkan dan menganggap aturan tersebut kacau balau.

Berdasarkan dokumen pengadilan beberapa waktu lalu, Spears gagal mendapatkan hak asuh anak terhadap dua anaknya, Sean Preston (2) dan Jayden James (1).

Menurut lembaga perlindungan anak, Spears tetap bisa menemui kedua anaknya, namun tanpa jadwal atau rutinitas.

"Sebenarnya hal ini mempermudah dia untuk melakukan apa yang dia inginkan dan disesuaikan dengan waktunya. Nanti peraturan seperti itu akan membuat anak-anaknya merasa enjoy," jelas sumber dari lembaga perlindungan anak.

Spears kehilangan hak asuh kedua anaknya dan jatuh kepada mantan suaminya, Kevin Federline pada 1 Oktober lalu. Penyebabnya, dia dinilai tidak mematuhi peraturan melakukan tes penggunaan narkoba dan alkohol. Hingga kini, Spears dan Federline masih meributkan hak mereka atas kedua anaknya.

Sementara itu, menurut Hakim Pengadilan Tinggi Scott Gordon, Spears diperbolehkan menemui kedua anaknya tiga kali seminggu dengan pengawasan. Pelantun Gimme More itu juga harus menjalani tes penggunaan narkoba dan alkohol, dua kali seminggu.

Mantan pacar Justin Timberlake itu pun dijadwalkan harus menemui lembaga perlindungan anak, satu kali dalam seminggu.

Hingga kini, Spears, Federline, dan kuasa hukum masing-masing bersama Gordon akan melakukan diskusi pada Jumat, 2 November mendatang. Mereka mendiskusikan jalan keluar yang menguntungkan kedua pihak

Tidak ada komentar: