Rabu, 24 Oktober 2007

Main Horror, Wulan Guritno Jadi Seram

Untuk pertama kalinya artis berparas ayu Wulan Guritno kecemplung dalam film horror dengan membintangi film SUSTER N : DENDAM SUSTER NGESOT besutan sutradara Viva Westi. Sebagai pengalaman pertama dalam film bergenre hantu ini Wulan menjadi sangat antusias. Salah satu perubahan menyolok dalam film tersebut wajah cantik Wulan berubah dingin dan seram.

"Semua orang pasti punya imajinasi masing-masing. Dan apa yang saya tunjukkan dalam film itu bukanlah diri aku sesungguhnya," tepisnya buru-buru usai pressscrening SUSTER N di Djakarta Teater, (23/10). Ketertarikan ibu satu anak ini untuk main di film ini, salah satu adanya unsur rasa yang berbeda dengan film sejenis. "Film ini terasa dingin tapi indah," tandasnya.

Diakui sejak dari awal Viva Westi merancang tokoh utama film SUSTER N yang bernama Wulan diharapkan bisa diperankan oleh wanita pemilik nama lengkap Wulan Lorainne Guritno ini. Dan apa yang ditunjukkan Wulan membuat puas sutradara. "Wulan tampil sangat meyakinkan. Dia tak perlu banyak bicara, meski hanya diam tapi ekspresi wajah sudah cukup berbicara dan kuat," puji aktris senior Ratna Riantiarno yang menjadi lawan mainnya.

Wulan sendiri menyatakan motivasinya bermain dalam film ini karena karakter yang ditawarkan padanya berbeda dengan paran yang ia mainkan sebelumnya. "Juga karena pertimbangan tema cerita yang berbeda," ujarnya. Tapi di sisi lain kekasih Adilla Dimitri in tak menepis kenyataan yang ada di dunia perfilman tanah air saat ini. "Setiap orang pasti tak harus punya satu selera yang sama. Di sini film jenis ini yang memang sedang berkembang dan dinikmati. Dan kita melakukan apa yang laku di sini," pungkasnya.

Tidak ada komentar: