Selasa, 30 Oktober 2007

Kamidia Radisti Yakin Menangkan Miss World 2007

Sikap optimistis ditunjukkan Miss Indonesia 2007 Kamidia Radisti. Menjelang keberangkatan menuju Sanya, China, untuk mengikuti Miss World 2007, dia yakin bakal menjadi pemenang ajang kontes kecantikan dunia itu.

Wanita yang akrab dipanggil Disti itu oprimistis karena merasa memiliki keunggulan di bidang olahraga.

"Basic saya adalah atlet renang. Jadi, saya lebih giat dan menitikberatkan kepada olahraga, meskipun di kategori yang lain juga saya pacu," ungkap Disti dalam jumpa pers

Di ajang Miss World 2007, yang menjadi tolak ukur penilaian kontestan yang akan masuk 10 besar yaitu olahraga, top model, talent show, beauty with purpose (kontestan akan dinilai dengan kontribusi dalam kegiatan sosial), dan beach beauty (sesi berpakaian renang. Disti akan mengenakan pakaian renang one piece).

Untuk memenuhi penilaian, wanita yang mewakili Jawa Barat dalam Miss Indonesia 2007 ini telah berlatih olahraga yang terbagi dalam gym, aerobik, sprint 100 meter, lompat jauh, dan berenang. Dia juga berlatih musik dan sasando (alat musik petik dari Nusa Tenggara Timur). Juga mengikuti kelas vokal yang dilatih oleh Bertha.

"Target saya di Miss World 2007, harus menang di kategori sport. Jika menang di sport, otomatis saya akan masuk 10 besar. Setelah itu, saya optimistis menjuarai Miss World 2007," ujarnya mantap.

Disti akan berangkat ke Sanya, China, pada 31 Oktober 2007, dan mulai dikarantina 2 November selama sebulan. Acara puncak Miss World 2007 ke-57 ini akan dihelat pada 1 Desember 2007. China sendiri telah enam kali menjadi tuan rumah ajang tersebut sejak 2003.

Sementara, untuk pakaian, sepatu dan aksesori yang akan dikenakan Disti pada grand final Miss World 2007 disponsori Sebastian Gunawan. Priyo Oktaviano untuk Desainer Award, Mel Achyar untuk Talent Night, Raden Sirait untuk kebaya, Yongki Komaladi mensponsori sepatu yang dipakai Disti, serta Elizabeth Wahyu menyediakan aksesori dan tas tangan.

Tidak ada komentar: