Rabu, 24 Oktober 2007

Hubungan Leonardo DiCaprio-Bar Rafaeli Kandas

Leonardo DiCaprio dikabarkan putus dengan kekasihnya, seorang model asal Israel, Bar Rafaeli. Mereka mengakhiri hubungan setelah Bar mengunjungi Leonardo ke lokasi syuting film terbarunya, Body of Lies.

Hubungan yang telah terjalin selama hampir dua tahun itu berakhir pada minggu lalu. Kabar yang beredar menyebutkan, mereka putus karena Bar mengunjungi Leonardo ke lokasi syuting. Seorang saksi mata di lokasi menyaksikan Leo dan Bar putus secara baik-baik, tanpa pertengkaran.

Kabar lain mengatakan, Bar tertangkap basah sedang berdua dengan pria lain di sebuah hotel di Israel. Dia bersama pemain selancar profesional Kelly Slater, yang juga pernah berkencan dengan mantan kekasih Leonardo sebelumnya, Gisele Bundchen.

Putusnya hubungan sejoli itu cukup mengejutkan. Pasalnya, awal tahun ini pasangan tersebut mengaku telah bertuangan. Bintang film Blood Diamond itu melamar Bar dalam perjalanan menuju Israel. Ketika itu, Leo dujuluki sebagai pria gentleman oleh keluarga Bar.

Sementara itu, Bar putus asa mengharapkan anak dari aktor ganteng tersebut.

"Aku pernah terpikir untuk pindah ke Los Angeles. Impianku satu-satunya adalah memiliki anak yang banyak dan menjadi ibu muda. Tapi usia 26 atau 27 tahun pun masih muda," ungkap Bar.

Pada April lalu, diberitakan Bar tengah mengandung buah hati mereka. Namun kabar tersebut langsung dibantah Leo dengan mengatakan, berita tersebut hanya omong kosong.

Tidak ada komentar: