Selasa, 30 Oktober 2007

Si 'Diva Demand' Hollywood

Jadi ternama dan terbiasa dilayani membuat banyak pesohor jadi rewel. Permintaan-permintaan tak lazim kerap kali diluncurkan orang-orang kondang ini. Beberapa seleb yang kerap kali dijuluki si Diva Demand. Seperti beberapa yang kami ulas di bawah ini.

Prince

Penyanyi ini membuat daftar permintaan paling besar tahun ini saat ia meminta sebuah rumah dengan lima kamar mewah dibangun di halaman Arena 02, di London - tempat ia manggung. AEG, pemilik lahan itu, setuju memenuhi permintaannya, dan sekarang Prince (yang menggelar 21 jadwal Earth Tour selama bulan Agustus 2007), mengatakan ingin memiliki rumah itu dan menggunakannya sebagai tempat singgah saat mengunjungi London.

Johnny Depp

Penggemar Johnny Depp pasti tak akan percaya cerita ini. Tapi menurut rumor yang beredar aktor eksentrik ini 'rewel' saat pembuatan film SWEENEY TODD di London awal tahun ini. Menurut laporan surat kabar, Depp meminta trailer-nya didekorasi dengan puluhan lilin, tirai dari Maroko dan beberapa pipa rokok, yang kesemuanya membuat produser harus merogoh kocek sebesar US$ 50.000. Lebih buruk lagi, saat ia mengetahui Vince Vaughn (yang saat itu kebetulan juga membuat film di Pinewood Studios) yang menyewa sebuah rumah di London berencana untuk menginap, Johnny meminta trailer yang lebih besar untuk membuat Vince merasa nyaman.

Gwen Stefani

Dalam tur terakhirnya tahun ini tuntutan-tuntutan dari Gwen bocor ke media. Diungkapkan kalau penyanyi ini meminta di masing-masing tempat manggungnya, di ruang gantinya harus disediakan jubah 'putih bersih yang cemerlang.' Dan diungkapkan di media, daftar panjang permintaan Gwen termasuk: sebuah meja yang diberi penutup taplak putih, satu kursi yang nyaman, 30 botol air dari merk berbeda, berry organik, buah-buahan, satu set peralatan makan perak, sebuah ceret, madu organik, spon, lemon yang segar, tiga kotak teh berjenis beda, 10 handuk putih dan empat lilin aromaterapi - semua dengan aroma sama.

Beyonce Knowles

Di tempat manggungnya di Inggris beberapa waktu lalu, Beyonce meminta ruang gantinya dengan suhu tepat 78 derajat Fahrenheit untuk menjaga kualitas suaranya...di tempat ganti yang lainnya harus berisi : persediaan Pepsi tak terbatas jumlahnya, sandwich kalkun, Honeynut Cheerios dan sepasang tempat duduk cinta. Ada lagi cerita, saat manggung di Dublin, para penggemar yang memenangkan 'meet and greet' dengan penyanyi ini diperingatkan tak boleh ada ciuman, tak boleh ada sentuhan, tak boleh ada pertanyaan dan tak boleh membawa tas saat bertemu Beyonce.

Justin Timberlake

Ternyata penyanyi satu ini juga termasuk dalam urutan rewel. Justin pernah dikabarkan meminta kaca besar dipasang di langit-langit kamar hotelnya di London. Bukan itu saja, dia juga meminta privat gym dan meminta tidak memberikan paket kacang-kacangan di mini barnya.

Joss Stone

Penyanyi belia ini juga mulai bertingkah bak diva. Kabarnya Joss menyodorkan 11 daftar permintaannya pada panitia saat diminta tampil di Knowsley Hall Music Festival, Liverpool. Di antara permintaannya ia menuliskan 12 mawar tanpa duri, Miracle Whip dan digaris bawahi Joss hanya mau makan dari piring keramik Cina yang diatur di atas meja bertaplak.

Mariah Carey

Bintang yang satu ini memang sudah lama dikenal banyak permintaan. Tuntutan Mariah beraneka macam dan kerap terdengar konyol - dia meminta segalanya mulai dari kelinci sampai sedotan bengkok. Pernah sekali, dia mengirim 20 asistennya untuk menata ulang toilet di sebuah toko musik sebelum dia datang untuk melakukan sesi penandatanganan albumnya - ia beralasan ingin memastikan tisu toilet harus warna favoritnya, pink.

Madonna

Selama tur 'Confessions' tahun lalu, diva pop ini mengajukan permintaan di belakang panggung, yang akhirnya bikin sengsara sebagian orang. Di konsernya di Wembley Madonna meminta tak boleh menyalakan AC lantaran takut akan merusak suaranya. Selama pertunjukan berlangsung beberapa penonton jatuh pingsan lantaran kepanasan, dan mendorong petugas mengesampingkan permintaan sang diva serta menyalakan AC kembali. Kabarnya pula, penyanyi ini juga mengajukan permintaan tempat dudukan toilet baru di setiap tempat pertunjukannya, lusinan mawar putih di ruang gantinya, lilin-lilin yang dinyalakan untuk melindunginya dari 'kilasan dan roh jahat', 12 kotak strawberry, delapan kaca setinggi badan, skipping rope, teh asli dari Yorkshire, teh hijau organik dan pengharum ruangan beraroma vanila.

Tidak ada komentar: