Sabtu, 20 Oktober 2007

Angel Lelga


Lely Anggraeni
Perempuan
Islam
Solo, 01 Januari 1981


Biografi :

Nama Angel Lelga kembali mencuat belakangan ini, bukan karena rilis album baru atau perannya di sebuah sinetron, namun artis ayu ini kembali diguncang skandal 'istri simpanan'.


Terlahir dengan nama Lely Anggraeni, Angel mulai dikenal sosoknya sebagai selebritis saat dituduh mencuri perhiasan milik seorang pedagang perhiasan. Meski kasus tersebut tidak terbukti, bersamaan saat itu justru kasus hubungannya dengan raja dangdut Rhoma Irama muncul ke permukaan. Konon perhiasan yang digunakan Angel yang dituduhkan sebagai hasil curian adalah pemberian pendangdut yang mendekati dirinya saat ikut membintangi sinetron IBNU SABIL. Akhirnya diketahui bahwa Angel adalah istri Rhoma Irama yang dinikahi secara siri, dan selang berapa lama kemudian dicerai pada Agustus 2005.

Angel juga pernah dituduh oleh seorang perempuan bernama Nur Aminah alias Ina, yang mengaku suaminya, Haji Muhamad (HM) Rusli, telah menceraikannya akibat mendapat 'godaan' Angel.

Dan paling akhir, Angel menjadi istri kelima dari pengusaha batu bara asal Martapura, Kalsel, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau, yang tak lain juga suami pendangdut Cucu Cahyati.

Meski semuanya terjadi secara sembunyi-sembunyi, kasus tersebut akhirnya terbongkar dan tersebar ke media, bahkan sampai saat ini kejelasaan pernikahan antara Angel dan Aman masih kabur. Entah benar atau tidak yang pasti sandiwara cinta Angel-Aman menjadi sorotan media selama beberapa pekan ini.

Tidak ada komentar: