Rabu, 24 Oktober 2007

Sebelum Berpisah, Acha-Irwansyah Liburan Berdua

Sebentar lagi, Irwansyah akan ditinggal pergi kekasihnya, Acha Septriasa, yang akan melanjutkan studi di Malaysia. Sebagai kenang-kenangan, sejoli itu merencanakan berlibur berdua.

"Untuk saat-saat terakhir, saya dan Acha menyiapkan acara berdua. Tujuannya untuk kenang-kenangan. Tadinya kita mau ke luar negeri, tapi Acha mintanya ke Pengalengan, Bandung, tempat syuting film Heart. Kita sekalian merayakan dua tahun jadian kita yaitu pada 29 Desember 2005," jelas Irwansyah

Kesedihan selalu menyertai perpisahan. Irwan juga merasakan hal itu. Dia sangat berat melepas Acha ke Negeri Jiran.

"Saya pribadi sedih banget. Kemarin-kemarin sempat ngobrol sama Acha tentang hubungan kita kalau dia pergi. Ternyata, dia bilang dia akan tiga bulan di Malaysia dan tiga bulan di sini. Setidaknya itu membuat kita lebih tenang," imbuhnya.

Saat ini sambil menunggu keberangkatan sang kekasih menimba ilmu di negeri orang, Irwan akan menggunakan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya.

"Kalau mau jujur, sebenarnya saya nggak rela dia pergi ke Malaysia. Tapi mau nggak mau, saya harus terima karena ke Malaysia itu keinginan Acha sendiri," tukasnya.

Tidak ada komentar: