Kamis, 25 Oktober 2007

Masih Sakit DBD, Ita Purnamasari Pikirkan Konser

Tanggung jawab pekerjaan membuat hati Ita Purnamasari tidak tenang. Meski masih terbaring sakit karena diserang demam berdarah (DBD), istri Dwiki Dharmawan ini tidak tenang memikirkan konsernya.


"Aku khawatir memikirkan pekerjaan karena pada 4 November besok aku sudah harus pergi ke China untuk konser. Aku takut kalau belum sembuh benar, tidak bisa pergi," keluh Ita, yang dirawat di Rumah Sakit Internasional Bintaro,

Wanita yang menikah dengan Dwiki pada 23 Oktober 1995 ini sedih karena penyakit tersebut membuat dirinya terpaksa menunda aktivitas.

"Namanya juga penyakit. Aku harus menerima dengan lapang dada," imbuhnya.

Sebelum dipastikan positif DBD, artis kelahiran 15 Juni 1967 ini mudik Lebaran ke kampungnya di Surabaya, Jawa Timur. Dia menduga, demam berdarah itu menyerang ketika kondisi fisiknya melemah.

"Mungkin juga aku DBD karena kecapekan pulang kampung kemarin. Tapi, aku tetap bersyukur dan senang bisa berkumpul bareng keluarga di Surabaya," ujar ibu dari Muhammad Fernanda Dharmawan ini.

Tidak ada komentar: