Kamis, 25 Oktober 2007

Natalie Portman Atasi Masalah dengan Menulis

Cara Natalie Portman mengatasi masalah, bisa Anda tiru. Bintang Star Wars itu berhasil mengontrol diri dengan menulis sehingga dia tidak menjadi artis bermasalah seperti Lindsay Lohan atau Britney Spears.


Natalie Portman berbagi cerita dengan masyarakat lewat artikel yang dia tulis di sebuah majalah Amerika. Di artikel tersebut dia mengutarakan cara menjadi orang yang tetap waras di Hollywood.

Portman yang sukses di Hollywood sejak masih kecil menuturkan, dia memiliki cara tersendiri untuk mencari jalan keluar dari semua masalah yang dialami. Terutama masalah seputar kehidupan selebritis Hollywood.

"Aku hanya seorang anak-anak yang pendiam. Aku tidak pernah ragu dengan diriku sendiri. Itulah mungkin yang membuat aku menjadi arogan," ungkap Portman.

Portman menambahkan, dia tidak sendirian menghadapi ketenarannya. Melalui artikel tersebut terungkap masa kecil Portman yang tidak punya teman karena bersekolah di sekolah privat.

"Tidak ada yang mau berbicara denganku. Aku sedih dan berencana untuk pindah sekolah. Tapi, ini justru membuatku berpikir bahwa apapun yang aku ucapkan pasti berpengaruh bagi orang lain. Akhirnya, aku mengubah kebiasaan sombongku," ujarnya.

Tidak ada komentar: