Rabu, 24 Oktober 2007

Nia Ramadhani Ogah Tunggu Bams Lama-Lama

Ketika baru putus hubungan dari Bams, Nia Ramadhani mengatakan, akan tetap menunggu vokalis band Samsons itu. Tapi, Nia berubah. Sekarang dia mendekati putra presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro.

"Saya putus dari Bams bukan berarti saya menutup hati dan diri saya, lalu larut dalam kesedihan. Saya tidak mau seperti itu karena saya berpikir saya harus kembali membuka diri dan menjalani hidup," jelas Nia

Seperti diketahui, Nia dan Bams sepakat menyudahi hubungan asmaranya sejak sekira dua bulan lalu. Diduga keduanya putus karena tidak mendapat restu dari ayah Bams, pengacara Hotma Sitompul, gara-gara perbedaan agama.

Ketika itu, Nia ingin tetap menunggu sampai Hotma memberikan restu untuk menjalin asmara kembali dengan Bams. Tapi kini, hati Nia berbelok. Bintang film Suster Ngesot ini melabuhkan hatinya kepada putra bungsu SBY.

"Hidup memang harus terus berlanjut. Jadi, saya harus memulai hidup lagi dengan yang baru," tukasnya.

Tidak ada komentar: