Sabtu, 20 Oktober 2007

Kunjungi Rwanda, Paris Hilton Sekaligus Jadi Bintang Reality TV

Selain mencari tenar, sepertinya Paris Hilton juga berniat mengubah apapun yang dilakukannya jadi uang. Kabar terbaru menyebut kalau acara kunjungan Hilton ke Rwanda mendatang akan difilmkan dan dijadikan sebuah acara reality TV baru.

Kunjungan lima hari yang akan dilakukan sosialita ini bulan depan sebenarnya merupakan bagian dari acara The Philanthropist. Acara ini akan diikuti sejumlah selebriti dan pengusaha yang akan melakukan usaha amal.

Sebelumnya, Hilton sudah berujar kalau dia ingin menumbuhkan kesadaran untuk tujuan mulia. Janji aktris - yang kerap disebut sebagai biang pesta ini - diucapkannya saat ia selesai menjalani hukuman penjara lantaran melanggar peraturan mengemudi awal tahun ini.


Acara perjalanan ke Rwanda ini akan difilmkan oleh organisasi amal selebriti Playing For Good, yang juga jadi sponsornya. Tetapi Hilton bersikukuh kalau yang dilakukannya ini bukan hanya mencari perhatian publik. Ia mengaku menikmati penampilannya di acara reality TV karena itu 'menunjukkan pada orang-orang seperti apa kehidupan sehari-harinya.' Tapi di sisi lain Hilton juga mengaku 'sangat takut' dengan kunjungannya ini.

Tidak ada komentar: