Senin, 22 Oktober 2007

Vanessa Minnillo Dilema Pilih Karier atau Pacar

Vanessa Minnillo dilanda dilema. Di satu sisi dia mendapat tawaran yang merupakan kesempatan besar bagi kariernya, namun di sisi lain dia terpaksa menentang kekasihnya, Nick Lachey.


Vanessa mendapat tawaran memiliki show sendiri. Syaratnya, dia harus mengajak Nick menjadi pasangan di acara tersebut. Jika tidak, show akan dibatalkan.

Tak ingin kehilangan kesempatan besar, Vanessa berusaha membujuk tunangannya itu. Sayang, keinginan Vanessa ditolak mentah-mentah Nick. Alasannya, dia tidak ingin mempublikasikan hubungan pribadinya setelah sebelumnya dia dan mantan istrinya, Jessica Simpson, pernah membintangi sebuah reality show di MTV bertajuk Newlyweds.

"Vanessa berusaha membujuk Nick untuk mengubah keputusannya karena dia sangat membutuhkan show itu untuk mendongkrak kariernya," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, Nick pernah berkata kepadanya, dia enggan mengulang kesalahan yang sama seperti di Newlyweds. Waktu itu, kamera selalu berada di sekelilingnya, selama 24 jam dan 7 hari seminggu.

Tidak ada komentar: