Kamis, 25 Oktober 2007

Ririn Dwi Arianty – Benny Putus

Kabar mengagetkan datang dari Ririn Dwi Arianty. Tepat seminggu setelah lebaran hubungan Ririn dengan Benny dinyatakan putus. Rencana untuk naik ke pelaminan runtuh sudah. Padahal mereka telah jalan bersama selama 4 tahun. Tak banyak yang terungkap penyebab dari putusnya hubungan mereka.

Saat ditemui lokasi syuting di bilangan Situ Gintung, (24/10), aktris yang melejit lewat sinetron ADA APA DENGAN CINTA ini tidak ingin mengungkap latar belakang berakhirnya hubungan mereka.

"Masalahnya tak dapat kami ungkapkan. Biar kami berdua yang tahu," ujar Ririn dengan rona sedih. Mungkinkah ada orang ketiga di balik ini? Semuanya belum pasti lantaran Ririn juga hanya terdiam.

Hanya saja secara klasik Ririn mengemukakan satu alasan. "Keputusan ini kami ambil berdua karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Tapi kita tetap menjalin tali silaturahmi." Dan keputusan ini dianggap menjadi jalan yang terbaik bagi Ririn.

Sementara Benny saat dikonfirmasi di kediamannya bilangan Pati Unus tidak berada di tempat. Menurut kakaknya, Benny sedang berada di luar kota untuk urusan bisnis.

Jadi sampai saat ini apa dan bagaimana sesungguhnya yang terjadi dengan Ririn – Benny masih diselimuti tabir misteri.

Tidak ada komentar: