Rabu, 24 Oktober 2007

Hati Artika Sari Devi Belum Luluh Dibujuk Baim

Baim memang menjadi pujaan hati Artika Sari Devi. Namun, sampai kini Artika mengaku segala bujuk rayu Baim belum mampu meluluhkan hatinya. Dibujuk ngapain sih?

"Dia sudah saya rayu dan paksa-paksa, tetap nggak mau juga. Padahal, saya sudah menyiapkan alat rekaman. Pastinya saya akan coba terus memaksa dia agar mau menyanyi," ungkap Baim

Rupanya, mantan Putri Indonesia 2004 itu dipaksa menyanyi oleh Baim. Artika yang pernah merekam suaranya sendiri, menolak menyanyi di depan publik karena suaranya sumbang.

"Saya pernah juga belajar menyanyi. Saat dengar suara saya kedengarannya fals banget. Jadi, geli sendiri dengarnya. Biarin saja dia memaksa, rayuan-rayuannya belum mempan," kata Artika.

Diakui Baim, sebenarnya suara kekasihnya itu tidak buruk. "Mungkin karena dia nggak pede aja karena kalau saya lagi ngambil take vocal dia, saya suka galak dan melotot. Padahal, waktu saya dengar dia lagi karaoke sama bapaknya, suaranya bagus. Mungkin karena saya terlalu galak, dia takut," tambah mantan vokalis Ada Band itu.

Padahal, Baim akan sangat senang jika bintang Opera Jawa itu mau bernyanyi. "Karena kehadiran Artika dalam hidup saya cukup membantu dan menambah warna musik saya. Dia cukup memberi inspirasi dalam segala hal," pujinya

Tidak ada komentar: