Rabu, 31 Oktober 2007

Sadar Diri, Cut Keke Belum Syuting Sinetron Lagi

Sejak melahirkan putra pertama, Cut Keke jarang tampil di layar kaca. Istri Malik Bawazier ini menyadari kondisi diri dan peta percaturan sinetron di Tanah Air yang dibanjiri pendatang baru.

"Sekarang kegiatan aku hanya menjadi bintang tamu di acara televisi karena harus fokus mengurus anak. Ingin sih balik ke dunia sinetron, tapi belum mau sinetron yang kejar tayang," tutur ibu Havier Rasyad Pasca Aliva.

Wanita yang telah menikah dua kali ini mengakui, syuting di zaman sekarang berbeda dengan zaman dulu.

"Aku ingin eksis di dunia sinetron, tapi keadaan sudah berbeda. Banyak pemain baru. Untung aku tidak mulai karier sinetron di zaman sekarang, yang setiap hari kedatangan pendatang baru," ujarnya.

Memang, Keke tidak memungkiri hasrat dalam hatinya untuk tetap eksis di bidang yang pernah melambungkan namanya itu.

"Tapi, aku nggak ngoyo (memaksa) karena anak butuh kasih sayang papa dan mamanya. Lebih baik bersabar karena segala sesuatu ada masanya. Suami sih mendukung saja kegiatan aku asalkan ada batas waktu dan tidak boleh terlalu malam," bebernya.

Tidak ada komentar: