Sabtu, 27 Oktober 2007

Paris Hilton Batal Aksi Sosial di Rwanda

Rencana Paris Hilton ke Rwanda untuk melakukan aksi sosial terpaksa ditunda. Penundaan ini diumumkan secara resmi oleh organisasi penyelenggara aksi sosial itu, Playing For Good.


"Paris telah loyal dan memberikan banyak dukungan pada Playing For Good, tapi pihak penyelenggara mengubah jadwal perjalanan. Kami dari Playing For Good mengucapkan terima kasih kepada Paris untuk kedermawanan dan dukungan dia. Secepatnya kami akan menjadwalkan kembali," ungkap juru bicara dari Playing For Good,

Paris yang keluar dari penjara pada Juni lalu karena tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk, mengaku ingin mengubah image gadis pesta yang melekat pada dirinya. Untuk itu dia sengaja melakukan berbagai kegiatan amal.

Pada September lalu, mantan kekasih Nick Carter itu mengumumkan bahwa dia akan mengunjungi Rwanda karena prihatin atas isu pemusnahan massal yang terjadi di sana sejak 1994.

"Banyak butuh bantuan di sana dan aku merasa jika aku ke sana akan bisa menarik banyak orang lain untuk turut membantu," ujarnya, pada E! Online.

Tidak ada komentar: