Kamis, 25 Oktober 2007

Jihan Fahira Kaget, Anaknya Merangkak Mundur

Mengamati perkembangan buah hati memang menyenangkan. Jihan Fahira juga demikian. Tapi dia sempat terkaget-kaget. Pasalnya, anak pertamanya yang masih balita pernah merangkak mundur.

"Saya pernah dibikin kaget anak saya. Waktu pertama kali merangkak, dia berjalan mundur. Seharusnya kan jalan ke depan," ungkap Jihan.

Istri Primus Yustisio ini sedang asyik-asyiknya menghabiskan waktu dengan merawat Lana Dafila Yustisio yang berusia 15 bulan. Lana tumbuh menjadi anak yang aktif dan pandai.

"Secara motorik, Lana normal. Dia sudah bisa pegang barang, bahkan menghancurkan barang. Dia juga bisa mengerti perbedaan antara remote AC dan televisi. Kalau pun nakal, masih dalam batas wajar," tuturnya.

Uniknya, pernah suatu ketika bocah lucu itu menyaksikan akting Primus di televisi yang tengah bermesraan dengan seorang wanita. Saat Primus tiba di rumah, Lana mengambek.

"Dia nggak mau digendong sama sekali. Tapi yang lucu, kalau dia sedang menangis, tangisnya langsung berhenti kalau mendengar suara saya. Kalau suara saya berhenti, dia langsung menangis lagi," ucap Primus, yang mendampingi Jihan

Tidak ada komentar: