Selasa, 30 Oktober 2007

Album Britney Spears Diramalkan Laris Manis

Berbagai masalah yang menimpa Britney Spears belakangan ini diramalkan justru akan membawa keberuntungan tersendiri bagi karier musik Spears. Hal ini diramalkan oleh sejumlah orang yang bergelut di bidang musik.


"Saat Anda mengevaluasi dan menilai apa yang telah dilakukan Spears, mungkin Anda akan melanggar aturan yang ada. Anda bahkan meramalkan bahwa semua yang dilakukannya menjadi pertanda buruk. Namun, saya yakin hal itu justru membuat single pertama Spears akan diterima masyarakat," ungkap Geoff Mayfield.

Hal ini terlihat dari rating yang dicapai Spears. Single pertamanya setelah lama absen yaitu Gimme More, baru-baru ini berhasil menduduki peringkat enam di chart musik Inggris. Lagu itu juga bercokol di urutan ke 17 di chart Billboard Amerika.

Berbagai masalah yang dialami mantan istri Kevin Federline itu bukan sebuah halangan bagi produser musik untuk tetap fokus kepada musik Spears.

Barry Weiss, presiden Java Record label, tempat Spears bernaung mengatakan, akan tetap fokus kepada musik Spears. Bukan kepada kehidupan sosialnya.

"Dengan berbagai masalah yang melingkupi Spears, kami berusaha tetap fokus kepada musiknya sebaik mungkin. Dia akan ambil bagian untuk mempromosikan albumnya, tapi kami tetap selektif mengenai apa yang akan dilakukannya nanti," jelas Weiss.

Tidak ada komentar: