Kamis, 25 Oktober 2007

Wulan Guritno Dikejar-kejar Target Menikah

Wulan Guritno memasang target menikah kembali di usia 27. Kini, usianya sudah hampir melampaui target. Akankah Wulan segera menikah atau malah dia gagal memenuhi targetnya sendiri?

"Insya Allah aku ingin menikah secepatnya. Aku pernah menargetkan umur 27 sudah menikah dan punya suami lagi. Sekarang umur aku memang 27 tahun. Kita lihat saja nanti, tinggal menunggu bagaimana rencana Tuhan," jelas Wulan.

Janda satu anak yang sekarang menjalin asmara dengan Adilla Dimitri ini pasrah jika target menikahnya ternyata meleset.

"Saya sudah mantap dengan pilihan yang sekarang, tapi saya nggak berani ngomong banyak dulu karena semua masih bisa berubah. Tunggu saja, nanti ada waktunya saya bicara," kilah pemain film Naga Bonar Jadi 2 ini.

Tidak ada komentar: