Selasa, 23 Oktober 2007

Ahmad Dhani Pilih Poligami Daripada Cerai

Dedengkot grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku siap berpoligami. Hal ini dilakukannya karena dia menganggap sang istri Maia Estianty sudah lagi tidak sederajat dengan dirinya. Untuk menyamakan derajat Maia, dengan dirinya, maka harus ada penyeimbang.

"Terus terang ya, Maia itu di mata saya sudah sangat hina. Derajatnya dia sudah jauh di bawah saya. Kalau dia mau balik lagi silakan saja, tapi dia harus menerima kekurangan dirinya sendiri dan mengizinkan saya untuk menikah lagi," ujar Dhani saat ditemui di studio Dewa 19 kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin kemarin.

Pria berjenggot panjang ini menganggap Maia telah banyak membuat fitnah terhadap dirinya. "Itu semua fitnah belaka. Mungkin soal gosip nikah siri dulu dia yang buat barangkali," kata Dhani.

Bapak tiga anak ini juga menampik, rumah Mulan Kwok yang tepat di depan studionya merupakan pemberiannya. "Bukan saya yang membelikan rumah itu. Rumah dan studio saya saja masih nyicil, sebulannya 25 juta. Uang dari mana, rumah itu kan nggak murah," urainya.

Mengenai gugatan cerai yang akan diajukan Maia, Dhani mengaku sudah siap. "Silakan saja Maia menggugat cerai, memang itu yang dia dambakan sejak lama, sejak dia punya hubungan dengan seorang pemilik stasiun tv swasta," kata Dhani.

Pria kelahiran Surabaya 26 Mei 1972 ini pun tak takut dipandang jelek karena masalah itu. "Biar sedunia memusuhi, saya tidak takut. Yang penting saya masih mendapat kasih dari ibu. Tingkah laku Maia yang membuat saya jadi berani berpoligami," katanya.

Tidak ada komentar: