Sabtu, 20 Oktober 2007

Lindsay Lohan Sewa Bodyguard Eks Tentara Israel

Setelah menjalani rangkaian rehabilitasi ketergantungan alkohol, Lindsay Lohan mulai berani tampil di depan publik. Eits, tapi Lindsay tidak sendiri. Dia didampingi seorang bodyguard, bekas tentara perang Israel.


Bintang Mean Girls ini terlihat berbelanja di Millennium Dance Studio dan menikmati makan siang di Pit Fire Pizza. Lindsay tidak sendirian. Ada sepasang mata tajam dari bodyguard-nya yang mengawasi situasi.

"Bodyguard baru Lindsay itu tidak diketahui siapa namanya dan jarang tersenyum," ungkap seorang sumber.

Tampaknya, aktris dan penyanyi berambut pirang itu sangat serius dengan keselamatan dirinya. Itulah mengapa dia menyewa penjaga yang juga serius menjaga keselamatan majikannya.


"Pria bodyguard itu serius dengan pekerjaannya. Dia mendekati saya ketika saya menunggui Lindsay berbelanja di Millennium Dance Studio, untuk memotretnya. Tanpa banyak kata, bodyguard itu meyakinkan saya, jika saya tidak pergi dari situ maka saya akan mendapat masalah serius," ujar salah seorang juru foto.

Tidak ada komentar: