Senin, 22 Oktober 2007

Dhani Ahmad Siap Beberkan Perselingkuhan Maia

Ahmad Dhani siap buktikan kalau istrinya, Maia Estianty atau Maia Ahmad, selingkuh. Tapi tidak dalam waktu dekat ini. Pernyataan mengejutkan dari Dhani yang disampaikannya pada hari ini, Senin (22/10), kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Maia semakin sulit diperbaiki.

"Saat ini di mata saya dia sangat hina. Dia bukan perempuan sempurna di mata saya dan sangat mahal untuk kembali pada dia. Bagi saya yang disebut ibu bukan karena vagina dan rahim, tapi harus ada tinjauan dan studi," tandas Dhani.

Dhani mengatakan bahwa segala pemberitaan miring tentang dirinya yang dilontarkan oleh Maia belakangan ini adalah fitnah belaka. Dan pentolan Dewa 19 tersebut menilai tindakan Maia itu sebagai sebuah kesalahan fatal.

"Saya hanya percaya dengan apa yang dikatakan ibu saya dan habib saya. Selain itu fitnah, apalagi yang dikatakan bapak saya dan istri saya," ujar pimpinan Republik Cinta Artis Management ini.

Bahkan dengan sangat yakin Dhani menilai bahwa apa yang disebut KDRT dan nikah siri, seperti yang disampaikan Maia, semuanya adalah omong kosong dan fitnah. Sampai saat ini KDRT, nikah sirih, beli rumah tidak ada bukti.

"Semuanya tidak ada bukti, baik pernikahan maupun KDRT. Kalau saya tahu KDRT, pasalnya tidak transparan, mungkin saya tidak akan nikah. Mengenai Mulan, kalau terlihat mesra itu hanya hubungan profesional saja, karena saya mengurus anak," jelas lelaki asal Surabaya tersebut.

Malahan Dhani menuduh dua hal tersebut hanya alasan bagi Maia untuk minta cerai dari dirinya.

"Dia selalu berusaha semacam itu dengan cara apapun. Bagiku, kalau minta rujuk harus ada gantinya. Tidak ada yang perlu ditakuti kalau harus poligami," pungkas Dhani.

Tidak ada komentar: