Selasa, 23 Oktober 2007

Mau Gratis Perawatan, Revalina Ikuti Ian Kasela

Layaknya wanita pada umumnya yang senantiasa ingin tampil cantik memesona, Revalina S Temat pun demikian. Dia hobi merawat dan merombak gaya rambut. Supaya bisa gratis, Reva mengikuti Ian Kasela.


Reva memang mengikuti jejak Ian Kasela yang sudah lebih dahulu membuka salon. Kata dia, dengan memiliki salon sendiri, setiap kali perawatan tak perlu merogoh kocek lagi.

"Aku hobi banget ke salon. Aku jadi berpikir kalau tidak di sinetron lagi, aku mau buka salon saja supaya nggak perlu bayar lagi setiap ke salon. Kalau salon punya sendiri, kan bisa gratis," ujar mantan kekasih Panji Trihatmodjo ini, yang ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Ian Kasela yang sudah mulai meniti bisnis salon, Reva harus bersabar demi mewujudkan keinginan itu. Sebab, setelah melakukan survei, Reva baru tahu bahwa biaya membuka salon lumayan mahal.

"Aku sudah survei mengenai biaya membuka salon. Ternyata mahal. Jadi, sekarang aku menabung dulu saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar: