Selasa, 23 Oktober 2007

Akan Menikah, Artika Sari Sibuk Bikin Rumah

Artika Sari Devi dikabarkan akan menikahi Baim, mantan vokalis Ada Band, tahun depan. Sebelum naik pelaminan, Artika menyiapkan sebuah rumah yang kini tinggal tahap penyelesaian.

"Memang benar saya sedang bikin rumah, sudah mau finishing. Tapi, rumah itu bukan untuk persiapan rumah kita berdua. Itu buat kelurga saya," ujar Artika yang ditemui di syukuran film terbarunya, Planet Mars, di kantor Ganesha Perkasa Film, Jalan Kartini Raya No 7, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2007) .

Walau rumah itu bukan untuk Baim dan Artika, bukan berarti keduanya tak terpikir beli rumah. Rencana membeli rumah untuk dihuni berdua setelah menikah, terbersit dalam pikiran pasangan muda ini.

"Tapi, masih ancang-ancang saja. Belum direalisasikan karena takut pamali. Manusia berencana, Tuhan juga yang menentukan. Buat kita rumah penting untuk berteduh, berkumpul, dan membentuk anak. Itu prioritas yang kita pikirkan," imbuh mantan Putri Indonesia 2004 ini.

Baim tak mau kalah. Dia mengaku saat ini sedang menyiapkan ke arah itu. Dia mengimpikan sebuah rumah yang aman dan bebas banjir, juga tidak bocor atapnya.

"Rumah impian yang penting manusia di dalamnya bahagia dan sejahtera. Pastinya aman dan bebas bajir. Kalau banjir repot, kalau nggak aman nanti tidur nggak tenang," kata Baim, tertawa.

Sepanjang wawancara, mata wartawan terpikat pada cincin bermata satu yang sama-sama dikenakan Baim dan Artika di jari manis sebelah kiri.

"Oh cincin ini kita pakai buat seru-seruan saja. Soal itu (menikah) nanti ada waktunya," kilah Artika, tersenyum.

Tidak ada komentar: