Selasa, 23 Oktober 2007

Renee Zellweger Tinggalkan Gemerlap Hollywood

Seperti kebanyakan selebritis Hollywood, Renee Zellweger gerah selalu diburu paparazzi. Untuk menghindari pemburu berita, Zellweger rela meninggalkan Hollywood.

Zellweger bosan dengan perhatian paparazzi yang berlebihan terhadap dirinya. Demi mencari kehidupan yang nyaman dan tenang, Zellweger memutuskan pindah dari Hollywood menuju pesisir timur Amerika.

"Aku merasa tidak nyaman selalu diikuti kemana pun aku pergi di Los Angeles oleh enam pria dengan membawa handy talkie. Aku juga tidak ingin jadi salah satu yang bermuka masam saat bertemu mereka. Jadi, aku memutuskan pindah," ungkap bintang Cold Mountain itu.

Zellweger tidak suka menjadi orang yang selalu diekspos. "Aku sangat mencintai dunia akting, tapi aku harus melalui hari-hari yang sulit. Sungguh aneh jika berakting disebut pekerjaan atau profesi," pungkasnya.

Tidak ada komentar: