Selasa, 23 Oktober 2007

Katie Holmes Bantah Hamil Lagi !

Bintang Film The Pieces of April ini terpaksa mengeluarkan bantahan itu lantaran muncul gosip hanya gara-gara ia terlihat mengenakan sebuah gaun besar Balenciaga dengan perut agak membuncit di sebuah bandar udara di Berlin (Jerman) beberapa waktu lalu.

Beberapa wartawan juga berspekulasi kepastian kehamilan Katie, dalam gaun yang dikenakan Katie, sesaat Katie dan Tom keluar dari sebuah restoran di Madrid, Spanyol. Katie sendiri terlihat lebih `fresh` dengan penampilan rambut barunya.


Benarkah aktris 28 tahun itu hamil ? Well, jika menilik perut Katie memang terlihat membuncit. Belum lagi, pernyataannya beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa ia ingin cepat-cepat memberi Suri adik.

Juru bicara Holmes mengatakan, "Ia tidak sedang hamil." Namun, aktris berusia 28 tahun tersebut ini memang tak menolak untuk punya anak lagi. Seorang narasumber majalah mengutarakan, "Katie mengatakan kepada saya, ia ingin punya anak lagi (dengan Cruise). Ia sering berbicara tentang itu. Tapi, saya tak tahu kapan tepatnya mereka berencana untuk punya satu bayi lagi.

"Tentu kami ingin punya anak lagi. Kami akan punya begitu banyak anak, hingga selalu ada suara-suara indah mereka. Tom adalah ayah yang baik, jadi bukan hal yang mengagetkan saat Suri lahir dia sangat handal menanganinya," papar Katie.

Katie dan Cruise telah dikaruniai satu putri, Suri, yang kini berusia satu setengah tahun.

Tidak ada komentar: