Sabtu, 27 Oktober 2007

Tak Dapat Peran, Katie Holmes Putus Asa

Jika biasanya Katie Holmes tampil dengan wajah dihiasi senyum manisnya kini senyum itu jarang terlihat. Pasalnya, Katie putus asa karena gagal berperan di sebuah film musikal.

"Katie putus asa atas perannya di film ‘Nine'. Karena peran itu mengingatkannya pada masa remaja dimana banyak adegan bernyanyi dan menari," ungkap seorang sumber.

Menurut sutradara film tersebut Rob Marshall, Katie tidak pantas untuk peran di film musikal ‘Nine' yang merupakan adaptasi dari sebuah show Broadway itu.

Padahal Katie berharap bisa bekerja sama dengan Rob. Baginya kerja sama dengna Rob bisa menjadi terobosan baru untuk karirnya. Sayang, impiannya tidak terwujud dan ia merasa sangat putus asa.

Film Nine bercerita tentang kehidupan sutradara terkenal Guido Contini dan wanita dalam hidupnya.

Film tersebut menghadirkan sederet aktris Hollywood seperti Catherine Zeta-Jones, Sophia Loren yang berperan sebagai ibunda Catherine serta mantan kekasih Tom Cruise, Penelope Cruz.

Bahkan mantan istri Cruise, Nicole Kidman pun dikabarkan akan tampil di film tersebut bersama Gwyneth Paltrow, Renee Zellweger dan Dame Judi Dench.

Sementara itu, kabarnya sejak Katie menikah dengan Cruise ia harus menunjukkan setiap naskah film pada suaminya itu. Jika Cruise setuju dan merasa naskah itu cocok untuknya, Katie diijinkan untuk ikut audisi.

Tidak ada komentar: