Rabu, 24 Oktober 2007

Tiket Konser Beyonce Dibanderol Rp3 Juta


Anda penggemar Beyonce Knowles? Tentunya Anda tak ingin melewatkan konsernya di Jakarta. Tapi, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam demi Sang Diva. Untuk dapat menyaksikan konser bertajuk "The Beyonce Experience" ini penonton harus membeli tiket antara Rp750 ribu-Rp3 juta.

Detailnya, tiket dibagi menjadi empat kelas. Kelas diamond dikenakan harga Rp3 juta, platinum Rp2,5 juta, gold Rp2 juta, dan festival Rp750 ribu. Walau harga tiket relatif mahal, pihak promotor optimitis 5 ribu penonton bakal memadati area Jitec Mangga Dua.

"Penikmat musik di Indonesia akan disuguhkan pertunjukan spektakuler dari salah seorang diva dunia. Penonton tak hanya dari Indonesia, banyak penonton dari Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam," jelas Rinny Noor, dari promotor Nepathya, dalam jumpa pers di Jitec (Jakarta International Even & Convention Center), Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (23/10/2007).

Penonton yang telah membeli tiket nantinya tidak akan diberi nomor kursi sehingga bebas menentukan sendiri tempat duduk yang dikehendakinya, tentunya sesuai dengan kelas.

Soal harga tiket yang wah ini, Nia Sihasale Zulkarnaen mewakili EC Entertainment, punya jawabannya.

"Harga tiket Beyonce ini disesuaikan dengan aktris sekaliber Beyonce yang seorang diva dunia," kata artis cantik, istri Ari Sihasale ini.

Beyonce sukses menjual 100 ribu keping album di Indonesia dan 11 juta keping di dunia, serta meraih 5 Grammy Award di album pertamanya, Dangerously in Love.

Kekasih Jay-Z ini akan tampil di Jitec Mangga Dua, Jakarta Utara, pada 1 November 2007, pukul 20.00 WIB. Rencananya, dia menghibur fans selama 90 menit dengan membawakan hits antara lain, Dejavu, Crazy in Love, dan Baby Boy

Tidak ada komentar: