Selasa, 30 Oktober 2007

Masayu Anastasia Tak Akui Lembu “Club Eighties”

Masayu Anastasia yang dikabarkan telah menjalin kasih dengan Lembu, personel Club Eighties, mengaku tidak mengenal dan mengetahui pribadi Lembu.

"Karena memang tidak terjadi apa-apa di antara kita. Jadi, gue nggak terlalu kenal dan dekat sama dia secara pribadi. Yang gue tahu, Lembu itu orangnya baik," jelas Masayu yang ditemui di Wisma Mampang,

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa keduanya resmi menjadi sepasang kekasih. Namun, bintang sinetron remaja itu menyangkal.

"Gue bukan menutup-nutupi atau diam-diam, cuma gue nggak mau ngomong karena saat ini memang belum ada apa-apa. Jadi, apa yang harus diomongin?" ujarnya.

Lebih lanjut, bintang film Buruan Cium Gue ini berjanji tidak akan diam jika suatu ketika nanti mendapatkan pacar.

"Kalau gue sudah punya pacar, gua nggak akan diam-diam. Pasti bakal gue kasih tahu karena gue nggak mau dikejar-kejar terus kayak sekarang," ujarnya.

Tidak ada komentar: