Rabu, 31 Oktober 2007

USSY Sulistiawaty, Suka Menyuntik Bokongnya

UNTUK perawatan tubuh, artis cantik Ussy Sulitiawaty rela mengeluarkan kocek yang mahal termasuk untuk urusan bokong. Ussy juga ternyata suka menyuntik bokongnya agar selalu keliatan indah dipandang.

Selain itu, artis yang masih berstatus janda ini untuk membersihkan wajahnya saja harus menggunakan cream yang bahannya diambil dari berlian. Wow! "Kalau soal harga saya bayar sekali saja karena perawatan di salon langganan saya hanya bayar sekali dan hasilnya sangat memuaskan," ucap Ussy.

Ussy melakukan semua itu agar Ia ingin selalu tampil segar dan tak mau keliatan tua apalagi dibagian wajahnya. Karena itu, pelantun tembang berjudul "Klik" ini rela mengeluarkan biaya yang lumayan mahal. Nah sekali facial Ia harus bayar 3 juta plus ditambah biaya suntik bokong, dan perawatan kulit ditubuhnya.

"Aku ngga mau keliatan tua. Misalkan baru umur 26 27 saja eh wajah sudah keliatan tua. Nah kalau perawatan yang saya jalani ini mencegah penuaan," ungkapnya.

Meski mahal, Ussy sepertinya tak masalah karena memang hasilnya dirasa sangat memuaskan seperti yang anda lihat wajah Ussy di televisi. Namun saat ditanya berapa biaya untuk perawatan setiap bulannya. Ussy hanya tersenyum tak mau menjawab.

Tidak ada komentar: