Rabu, 24 Oktober 2007

Adegan 'Doggie - Style' Bikin Marisa Tomei Khawatir

Bintang peraih Oscar Marisa Tomei mewanti-wanti kedua orang tuanya untuk tak usah menyaksikan film barunya BEFORE THE DEVIL KNOWS YOU'RE DEAD - pasalnya ada adegan seks doggie-style dengan lawan mainnya Philip Seymour Hoffman di film itu. Meski aktris ini bersikukuh sutradara Sidney Lumet melakukan pengambilan gambar dengan hati-hati dan sensitif, masih saja adegan tersebut akan membuat keluarganya terkejut.

"Aku sudah dewasa sekarang, jadi kukira itu akan benar-benar membuat gebrakan di rumah. Aku sudah bicara pada ibuku tentang ini dan kubilang, 'Aku tak tahu apakah Anda benar-benar ingin datang atau jika Anda ingin melihatnya.' Aku lebih senang Anda tak usah pergi. Dia bilang, 'Kami sudah mendengarnya, kami sudah tahu,'" kilah bintang cantik ini.

Tomei mengaku awalnya ia sedikit khawatir soal penampilan adegan seks ini - tapi Lumet membuat 'kelas akting' khusus. Dan sutradara ini membuatnya merasa nyaman beradegan seks tersebut seperti saat beradegan dengan mengenakan pakaian lengkap.

Tidak ada komentar: