Selasa, 30 Oktober 2007

Tubuh Gemuk, Mirasih Tyas Hamil?

Mirasih Tyas Endah yang akrab disapa Tyas dikabarkan sedang berbadan dua. Gara-gara itu, saat ini Tyas telah memesan gaun pengantin kepada seorang desainer.


"Nggak benar banget tuh, siapa yang berbadan dua? Memang sih perut gue lagi gendut, lagi berbadan dua alias berlipat karena badan gue lagi gemuk. Kayaknya berat badanku naik dua kilo," ungkap Tyas.

Melonjaknya berat badan mantan kekasih Raffi Ahmad ini akibat keasyikan makan dan mengemil yang dilakukannya setelah Lebaran. "Iya nih kebablasan habis Lebaran asyik makan," imbuhnya.

Mengenai kabar dirinya memesan gaun pengantin, Tyas membenarkan kabar tersebut. Dirinya memang memesan gaun kepada seorang desainer.

"Gue memang benar pesan baju, tapi bukan buat menikah. Gue pesan baju untuk datang ke pernikahan. Lagipula gue masih sendiri kok, masih jomblo. Jadi, mau married sama siapa?" kata model video klip grup band Ungu ini.

Tidak ada komentar: