Rabu, 24 Oktober 2007

Eva Longoria Bangga Pakai Nama Belakang Suami

Seperti Demi Moore, Eva Longoria berminat menggunakan nama belakang suami di belakang namanya. Jadi, besok-besok Anda jangan heran dan bingung jika menemukan nama Eva Longoria Parker.

Ya, istri dari Tony Parker ini begitu bangga menjadi Nyonya Parker dan sangat menyukai segala aspek dalam menjadi istri pebasket itu.

"Saya sudah memakai nama Parker di belakang nama saya dan saya menyukainya. Saya suka tradisi mengubah nama setelah menikah. Sangat manis kedengarannya jika saya dipanggil dengan sebutan ‘Nyonya Parker'. Apalagi di Texas. Orang-orang di sana sangat menghormati penggunaan nama belakang suami," jelas bintang Desperate Housewives ini.

Meski bahagia menikah, Eva dan Tony yang masih menikmati masa bulan madu belum memikirkan memiliki anak. Buah hati tidak ada dalam agenda mereka dalam waktu dekat ini. Pasangan ini memang berencana menunda momongan setidaknya hingga setahun ke depan.

"Tidak untukku, tidak juga untuk Gabrielle (tokoh yang diperankan Eva dalam serial Desperate Housewives)," kata aktris berusia 32 tahun ini.

Tidak ada komentar: